Home

Senin, 19 Juli 2010

Selamat Ulang Tahun Sobat :)

Yupz tinggal menghitung jam, sobatku ulang tahun yang ke 20...tepatnya ia ulang tahun tanggal 20 Juli. Kenapa sampai aku postingin...jawabannya karena ia salah satu sobat yang berarti untukku *memang semua teman pasti berarti bukan?*
Hm...sobatku satu ini meskipun hanya sebentar saja tapi ia mengajarkan aku banyak hal tentang kehidupan ini. Semua perilaku dan tindak tanduknya membuatku ingin mencontohnya. Gak salah banyak yang ngefans ma dia. Sikapnya sangat bijaksana dalam menghadapi apapun, kesabarannya, kesederhanaannya, entah apalagi aku gak bisa nyebutin satu per satu kebaikan dia. Pokoknya semua tentang dia menginspirasiku. sampai2 aku gak tau apa yang jadi kejelekannya haha :D

Besok ia ulang tahun. Entah ia ingat atau tidak ia pernah berjanji ma aku buat ngajak jalan2 pas hari ulang tahunnya...haha mungkin dia juga gak inget kan sekarang lagi pulkam. Bagi sih gak inget juga gak papa mungkin tambah lebih baik dia gak inget coz belum tentu aku dibolehin pergi haha

hmmm....sekarang aku mau doain dia di ulang tahunnya ke20 ini *cz aku gak bisa ngasih hadiah ke dia :)* semoga semua yang kamu cita-citakan tercapai. Semoga rizkinya dilancarin ma Allah Semoga tambah pintar, bijaksana, pengertian, baek, dewasa, alim, hmmm apalagi yaaa...aku bingung mau doain kamu apalagi hehe yang penting semua yang positif2 aja deh...
Amieeeeeennnnnnn ya robbal alamin
oh ya satu lagi semoga kamu gak lupa sama sahabatmu satu ini hehe
jangan lupa traktiran ya chaaa ^^

karena postinganku kali ini tentang dia jadi sekalian aja ya aku bahas sedikit tentang sobatku satu itu...

Aku kenal dia sejak masuk kuliah. Saat semester 1 aku cuma tau dia aja soalnya dia kan salah satu orang2 yang memperjuangkan nasib kami selaku maba. Beda banget ma aku yang gak terlalu peduli. Sebenarnya bukannya gak peduli juga tapi keadaan yang membuatku tak berkecimpung lebih dalam. Entahlah aku masih heran masih aja ada orang2 seperti itu. Yah mungkin lebih baik seperti itu haha.Kemudian baru semester 2 aku sekelas dengannya tapi gak seberapa dekat meski dia dipilih menjadi ketua kelas kami. Aku malah tau dia dari temen deketku cewek yang suka ma dia. Temenku cewek ini banyak bercerita tentang kepribadian sobatku ini. Dari situ aku mulai kagum dengan personalitynya. Eitz bukan kagum yang gimana looo tapi cuma kagum biasa...sama seperti kagum dengan orang2 hebat di ITS. Dan dari sini aku ingin mengenalnya lagi. Selama jadi ketua kelas, dia emang baik banget. Satu yang aku tau, dia suka ma yang namanya IT sampe2 kelas kita ada grup difacebook. Wah ini satu2nya kelas yang ada grup facebooknya hehe...namanya lucu..Bahagia..itu namanya sama kayak jarkomnya jarkom bahagia wkwkwk lebai banget dengernya mentang2 kelas kita kelas B haha..

Pas semester 3 emang pada sibuk2 ma praktikum jadi ya jarang banget ketemu paling ya pas praktikum KF aja soalnya aku satu hari ma dia..itupun mana mungkin bicara..

Nah pas semester 4 karena banyak yang sekelas jadi ya semakin sering frekuensi untuk ketemuan...dan aku masih tetap kagum dengan kepribadiannya..

Jujur aku kagum dia karena banyak sifatnya yang berbeda dengan aku dan aku ingin berubah menjadi seperti dia..

Bisa aktif organisasi,pelatihan,dan juga aktif di pengajian dan lembaga islam. Dan semua itu tidak membuatnya sombong. Menurutku itu suatu kombinasi yang bagus. Sayangnya karena sangking banyaknya kegiatan, akademiknya agak keteteran. Ini yang paling aku sayangkan padahal dia termasuk salah satu anak pintar. Aku agak gimana juga soalnya dia gak terlalu ambil pusing ma yang satu ini kalo aku ingetin. Padahal kan akademik juga penting sepenting organisasi baginya. Ya sudahlah terserah dia aja yang penting aku uda ngingetin..

Aku masih ingat kata2nya kalo aku bilang minder berteman dengannya,"Jadilah dirimu sendiri meski kamu bukan siapa2"

ah..masih banyak lagi kata2nya dan perbuatannya yang menginspirasi aku. Kalau aku jelasin semua bakal gak ada habisnya deh ^^.. Kalo ngomong minder tadi,aku emang minder banget. Bisa mengenal salah satu orang yang dikagumi banyak orang. Yup kurasa aku beruntung punya kesempatan untuk mengenal lebih dalam tentang dia.

Aku suka banget ketika dia bercerita banyak tentang pengalamannya, keluarganya dan banyak lagi tentang dia. Emang aku paling suka mendengarkan cerita orang lain. Serasa aku tak kesepian lagi. Aku suka banget akhirnya ada orang yang bener2 ada disampingku. Tapi sayangnya sekarang udah gak bisa cerita2 kayak dulu soalnya dia semakin sibuk :) but it's okay bagiku aku tak pernah benar2 kehilangan dia

Yups ini salah satu sahabat2ku yang selalu menginspirasi hidupku. Terimakasih banyak Sobat2ku karena telah hadir untuk mewarnai hidupku

14 komentar:

  1. ehemm... sapa maf??? pasti bukan saya.. ckckck

    BalasHapus
  2. haha ada deh
    bener yang jelas bukan kamu haha :P

    BalasHapus
  3. hahaha saya tau pasti sp yg anda maksud

    tp hanya sekedar kagum??
    sy rasa tidak..

    manusia gak ada yg sempurna
    suatu saat km akan tw dmn letak ketidaksempurnaannya,,
    dan ketika km tau nanti,,
    dan km bs menerima semua yg ada pada dirinya termasuk ketidak sempurnaanya,,
    rasa kagum tu bukanlah lagi rasa kagum
    rasa kagum tu tlah berubah menjadi rasa sayang dan cinta

    BalasHapus
  4. ckck ki pasti ayur iki wkwk
    pernyataanmu itulo yur haha
    dungaren bisa berfilsafah

    haa iya emg nobody's perfect hehe

    kalo aku itu mencintai seseorang mulai dari ketidaksempurnaannya kok :)
    jadi kalo aku da bisa nerima ketidaksempurnaannya maka aku bisa mencintainya
    *walah ngomong apa to saya -,-a

    BalasHapus
  5. wkwkwkwk
    ah km ja yg blon kenal aq bgt maf,,
    gak semua yg km pikir tu bnr,,
    dan gak semua yg km anggap bnr emank bnr
    hehe :P

    bgs d klo emank mulai dr ketidaksempurnaannya
    terkadang org hanya ingin melihat hal2 yg baek ja
    ketika ketidaksempurnaan tu dtg, mrk gak mw trma
    hehe
    aq ngomong pa yak?? hahaha

    sygx maf,, awal yg terlihat hanya kesempurnaan
    semakin ingin aq mengenalnya
    ingin melihat sisi laen dirinya,,
    ingin tau dmn letak ketidaksempurnaanya
    karena aq sll melihat dr 2 sisi
    aq gak mw melihat hanya dr 1 sisi
    ketika semakin jauh melangkah dan mengenalnya
    ku tau dmn letak ketidaksemmpurnaanya
    tetapi aq mlh semakin jatuh hati padanya,,
    aq terima dirinya apa adanya
    ku terima 2 sisi dirinya
    tp pada kenyataannya ada sisi lain aq yg aq lupakan
    sisi yg berpengaruh pada 2 sisi tu
    huft,,
    lho ko jd curhat?? hahaha

    BalasHapus
  6. sebentar..sebentar...ini siapa ya?
    ayur?
    kok ngomongmu jadi aneh gitu yur?

    bisa lebih diperjelas lagi gak kamu itu ngomongin siapa?

    eh km uda d sby to?

    BalasHapus
  7. hahaha
    maf2,,
    ni aq ngomen dah..
    mw ngomen pa yak??

    terkadang ketidaksempurnaan tu terlihat indah ketika km melihatnya tidak hnya pd 1 sisi
    hehe :)

    BalasHapus
  8. @kotak kaca: owh ini baru kamu yur :)
    wah kata2mu yur....
    bisa lebih diperjelas :D

    bener sih yur
    ketidaksempurnaan dan kesempurnaan merupakan 1 paket yang dimiliki manusia
    semua itu membuat kita lebih indah
    dan kita diciptakan berpasang-pasangan untuk saling melengkapi kekurangan satu sama lain
    jadi alangkah baiknya kalau kita mencintai pasangan kita pertama kalinya dari kekurangannya

    @anonim:aku gak tau sapa kamu
    mungkin emang bener aku belum kenal kamu banget *la abis aku ga tau siapa kamu :)*
    dan emang bener ga semua yang aku anggap benar adalah benar :)

    tapi kata2mu yg terakhir itu ngomongin siapa sih?aku jadi penasaran..soalnya kata2nya aku banget haha

    kalo bagi aku sendiri cinta itu memerlukan proses yang lama..kalo hanya sebentar saja kurasa itu hanya sebatas kagum saja

    gpp juga sih curhat..aku seneng kalo ada yang curhat ke aku..serasa dianggap orang yang dipercaya :)

    BalasHapus
  9. hhahaha
    tu abr aq y??
    klo sblmx bkn y??

    lha kata2q np maf??
    sy rasa tu sudah sgt jls ko..

    haha kd sng nh klo dicurhatin??
    ok2

    BalasHapus
  10. ha iya haha
    maksudku katamu kn lebih indah kalo tidak hanya pada satu sisi...emang kamu liat dari sisi mana lagi ha? :D

    "haha kd sng nh klo dicurhatin??"
    emangnya kd itu apa?

    aq dr dulu mesti jd tmpt curhatan orang haha -_-"

    BalasHapus
  11. haha
    tu aq jadiin status..
    hehe

    uda gak usa dipkrin,,
    tergantung km kan ngelytx gmn,,

    BalasHapus
  12. ealah langsung jd status *doh* haha
    dasar anak muda jaman sekarang...update tyussss...

    km jg g usa kepikiran
    ntr malah pusing terus :D
    dengerin kata dokternya tuh jgn tidur malam2 naaa
    ato jgn2 emg g nurut y biar ktmu lg m dokternya :P

    BalasHapus
  13. haha
    dokternya cwe
    cantek d.. hehe

    kepikiran apa nh??

    BalasHapus
  14. @ayur:ya kepikiran ma blogku wakakakak
    wah wah tak q sangka ada yg ngefans blogq
    *alhamdulillah ;)

    @anonim:kok senyum?emg ada yg aneh t?prasaan g deh
    -___-"

    BalasHapus