Home

Rabu, 07 Juli 2010

Batu-batu pemikiran

huh....
terkadang aku bingung dg kehidupan ini
banyak pemikiran" yg lurus telah dibelokkan
banyak teori" konspirasi membayangi keraguan hati
sangat susah memegang idealisme diri
kuatnya arus kadang mampu memecah belah semuanya
hingga banyak yang merelakan segalanya demi keindahan semu smata

terkadang keyakinanku goyah akan hal itu
tapi beruntunglah masih ada yang melindungiku
dengan keadaanku yang sekarang
mungkin orang akan mengolok" aku
mungkin mereka bilang aku jadul
tapi aku tak hiraukan itu semua
tapi terkadang suatu saat pertahananku tak kuat menahannya

mungkin sekarang aku masih bisa lega
tapi akankah aku kuat untuk selamanya
mungkinkah hari ini aku masih bisa menjaganya
tapi siapa yang tau hari esok akan jadi apa
itulah yang ku takutkan
tergerus oleh derasnya ajakan duniawi
terlena oleh nikmatnya alunan irama yg ironis

haha...
aku tertawa pada diriku sendiri
bukankah dulu aku juga sama kotor dengan mereka
lalu apa bedanya aku dengan mereka
jangan2 hatiku ini sok suci..
berlagak alim di depan orang2 yang belum tentu lebih hina dari aku
menjadi orang riya'
atau jangan2 aku termasuk didalamnya

semua pikiran itu melayang-layang dipikiranku
banyak argumen2 membanjiri otakku
mengajak aku berpikir lebih lanjut semua ini
berharap masih ada masa" aku dapat bertobat
dengan pertahanan jiwa kawula muda yang begitu berkobar meski sudah tua

yah....
kurasa aku masih beruntung
aku masih punya kesempatan
aku masih punya segalanya
dan aku masih bisa mempergunakannya
dan yang pasti aku masih punya akal sehat
kupikir itulah yang membedakan aku dengan mereka

semoga keyakinan ini akan kuat sampai aku tau akhirnya
jalan akhir dengan cerita bahagia seperti di dongeng2 klasik
dan tidak hanya berakhir dengan kata-kata semoga

*sebelumnya udah pernah aku publikasikan melalui note di FB ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar