Home

Rabu, 07 Juli 2010

Intropeksi diri atas 1 tahun yang telah aku lakukan

Kuedarkan pandangan di sekelilingku menyadari semuanya telah berubah
Satu per satu dari mereka telah menggapai bintang
Sedangkan aku makin terpuruk dengan keadaanku

Memang banyak hal yang telah aku pelajari
Tetapi ternyata banyak juga hal-hal yang lebih essensial yang telah aku lupakan
Aku tak menyangka bisa berubah sejauh ini
Tak sadari diri telah lupa

Aku mencoba kembali berpikir apakah yang membuatku seperti ini
Ketika hampir ku temukan jawabannya
Sekali lagi aku tak menyangka akan perubahan sejauh ini

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah
Apakah aku bisa kembali seperti dulu lagi
Di saat aku telah lupa profilku yang dulu
Terkadang memang masih samar terlihat
Apa yang membuatku dihampiri banyak keajaiban dulunya

Rasanya tak habis pikir dengan semangat yang biasa menurutku
Tetapi hasilnya sangat memuaskan
Dan kini dengan semangat baru yang ku usung
Aku kira akan berhasil
Tapi ternyata tak sejalan dengan ekspektasi awal

Memang apa yang dipikirkan kita baik
Belum tentu baik pula di mata Allah
Seindah-indahnya rencana kita
masih indah rencana Allah untuk kita

Sekarang aku hanya bisa berlapang dada
Menghadapi kenyataan bahwa aku gagal untuk kedua kalinya
Kini aku harus bisa mempersiapkannya lagi untuk kesempatan berikutnya
Jangan sampai aku sia-siakan lagi
Aku tak ingin terjatuh lagi
Aku ingin bisa membahagiakan orang-orang yang aku cintai seperti dulu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar