Home

Selasa, 13 Juli 2010

Bye bye 5610 express music T.T, Welcome E63 :D

Kisahnya berawal dari tombol on/offnya 5610ku yang rada edan. Kudu lamaaaaaaa banget mencetnya biar bisa berjalan gimana semestinya T.T padahal kan tuch tombol spesial banget. Hapeku kan baterenya lowbatan jadi yah sering mati. la kalo nyalain kan mesti mencet tuh tombol duluan biar nyala
Nah mungkin gara-gara udah kepalang mangkel tuch tombol, akhirnya pas tuh hape lowbat n mati pas aku nyalain hiaaaaaa kagak bisa lagi
Dengan perasaan takut yang amat sangat akhirnya aku bilang deh ke mama papa kalo hape nih rusak. Lebai juga sich pernyataanku ini tapi emang bener gitu kok coz mama pernah bilang tuh kalo ampe nih hape rusak gak bakalan deh aku dibeliin hape. Yah padahal tau sendiri kan apa arti hape bagi anak muda jaman sekarang *ceileh paling juga buat smsan doank gara2 pulsa tak mencukupi :P* apalagi buat anak ITS yang sehari2 ada aja jarkom *jaringan komunikasi*, kalo ketinggalan jarkom haduuuuh sama aja kayak ketinggalan gosip terpanas hari ini *hehe gak segitunya kok*

Karena pentingnya hape buatku jadi langsung deh besoknya dibenerin sekalian jalan-jalan sekeluarga di mall..haha ternyata ada untungnya jua nih hape rusak..pengalaman terakhir jalan-jalan di mall lengkap 1 keluarga mungkin pas aku SMP wkwkwk
Sebelum jalan-jalan, aku sempetin mampir ke kampus tercinta buat kopi darat ma temen FB yang mau pinjemin aku novel-novel best seller. Yah lumayanlah itung-itung kagak usah keluar ongkos buat beli tuh buku2 bagus *:D*. Dapet 4 novel langsung! hehe ternyata f***b**k ada gunanya juga ya..
Abis dari kampus, langsung tancap gas ke delta buat benerin hape. Pas tanya berapa ongkos reparasinya hadaaaah aje gile ongkosnya bisa buat beli semua buku novel yang aku pinjem!
Masa' cuma gara2 tombol on/offnya aja yang rusak kena 200rb ckckck abisnya hapeku model sliding sih jadi yah mahal gitu...
*tips beli hape,,,jangan sekali2 beli yang sliding meski imut banget tampilannya coz meski kamu simpan tuh hape baik2 pasti ada masanya untuk minta ganti (red:rusak) gara2 jalur dislidingnya ada masanya*
karena nunggu tuh reparasi lama banget jadi shopping bentar deh hehe
pas abis selese, aku utak atik hapeku lah kok ternyata tombol one touch musicnya yang tadi gakpapa eh sekarang malah gak bisa padahal udah bayar mahal2. Pas dikonfirmasi si mbak2nya malah nyuruh bayar lagi buat beli alatnya. Ughhh geram banget deh, aje gile apa!udah bayar segitu masih tetep aja suruh bayar lagi. Jadi ya gak usah. Diem2 aku merutuki mbak2 reparasi hp untung masih inget nasehat moyang kalo gitu itu dosa
Papa langsung nyeletuk, "Gimana kalo hpmu diganti aja ama yang itu lo yang E63 ya kalo ga salah. Kalo tetep ini takutnya entar rusak lagi" Haaaa denger pernyataan ini rasanya campur aduk,bingung, seneng sekaligus sedih. Emang sih seneng banget dapet hape baru apalagi E63 yang lumayan sip, tapi juga sedih kalo mesti pisah ma nih hape yaaa meski 5610ku sering lowbatan tapi kan banyak kenangannya jua apalagi ada foto2 ma lagu2 favorit...
tapi karena aku menganut teori kesempatan gak datang dua kali jadi langsung aja aku angguk2 kepala :D
Padahal nih ya terus terang aja aku sebenernya lebih seneng ama 5610 coz pengaturannya lebih mudah daripada E63 yang ribet dan aneh *aslinya kagak bisa :D*. Kamera 5610 lebih gede MPnya daripada E63. Trus juga ada hal2 sepele yang gak bisa di E63 tapi bisa dihp manapun, yaitu suara jepretan fotonya kagak bisa diilangin T.T mana suaranya krempyeng lagi haaaaa padahal kalian taukan cewek tuh pada banci foto dimana saja kapan saja sembunyi2 ato terang2an..nah bakalan tengsin abis dong kalo ketauan orang lain kita banci foto gara2 bunyi tuh jepretan yang nggak banget. Untungnya nih penyakit banci foto udah ilang sejak lulus SMA, entah gara2 teman2 yg menginfluence aku pas SMA udah pada tersebar semua ato gara2 udah dewasa ya *:")* yang aku tau pasti sih males foto gara2 masuk ITS tambah item langsat, kasian ntar yang liat pada lari tunggang langgang dikira ngeliat genderuwonya ITS *:D*
Udah deh kita langsung ke WTC buat nyari2 HPnya dengan harga yang paling murah hoho.
Lah kebiasaan anak remaja yang rasa want to knownya gede banget, dari rumah langsung utak atik dalemannya E63. Emang dasar hape (agak) canggih dengan semua layanan yang nyambung di internet dan pulsa modal anak kampus yang dikit ya udah deh nyerah hanya dengan liat-liat aplikasinya hehe. Nunggu ntar kalo aku lagi berada di tempat hotspot, kan ada fasilitas wifinya jadi gratis pulsa sekalian nyoba akses wifi E63 trus sekalian download aplikasi2 penunjangnya hehe
yang aneh pas aku nyoba mobilenya Pl**k haaaa malah ga bisa...sedih juga kan Pl**k bagiku hampir sama pentingnya ma FB *:(* trus juga perangkat headsetnya walah bikin bingung bin geje. Sampe aku mikir nih akunya yang gaptek ato gimana sih -__-"a
Ya udahlah ntar tanya2 aja ma temen yang udah punya E63 duluan daripada ntar ada yang aneh2 *pasrah mode on* abisnya takut juga omongan mama,"Awas ya kalo ni hape rusak lagi...udah gak usah hape-hapean!" :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar