Home

Kamis, 26 Agustus 2010

Liburan di malang bareng temen-temen SMA mama (part 2)


Esok harinya petualangan dimulai...
Rencananya pergi ke Selecta tapi berubah jadi ke Agrowisata. Yah agak kecewa juga sih, keinginanku buat sowan ke air terjun cubanrondo tak tersampaikan. Padahal aku rindu berat buat main air di sana.

Aku pikir ya sudahlah gak papa...paling nggak dapet makan-makan gratis di sana. Pas nyampe sana udah tengah hari. Hiaaa bayarnya mahal banget buk. Masa' satu orang sampe 43ribuan buat ambil 2 buah jambu, 4 strowberri, makan soto ma jus jambu doank! mana panas banget lagi. Di surabaya lo 1kg jambu murah ngapain juga jauh-jauh ke batu cuman gitu doank. Tau gitu lak enakan ke air terjun, adem, pemandangannya bagus, bisa main air lagi.

Oke nasi udah jadi bubur, sekarang yang penting gimana caranya buat suasana jadi ceria aja. Untung ada Nindy plus camdig. Eits jangan sangka kita langsung bergaya narsis di depan camdig. Yang ada malah aku jadi fotografer mereka semua. Maaf-maaf aja nih fotoku mahal haha alias males banget foto. Aku lebih seneng mengabadikan foto orang lain dan pemandangan daripada diriku sendiri tapi gak menutup kemungkinan juga sih buat ambil sedikit gambar kenang-kenanganku di sana *LOL*.

Salah satu kenang-kenangan dari sana

Jalan ke perkebunannya dipandu ma guide. Untunglah guidenya baik banget jadi bisa sedikit ngrayu buat ngambil buah yang banyak hehe. Sayang seribu sayang karena kita pada jalan kaki buat ngelilingi perkebunan yang begitu luas, jadinya yang tua-tua pada capek. Alhasil yang muda-mudalah yang disuruh cari buah-buahnya. Wes wes nasib eleeeeekkkk. Kapan lagi gak usah ke Agrowisata lagi kalau gak kuat jalan + gak kuat panas!

Matahari uda bergeser ke arah barat, tandanya udah sore. Kita siap-siap balik ke malang, ambil bawaan yang dititipin di rumah temennya mama trus langsung pulang. Sebelum pulang kita mampir dulu bentar di plasa Centre Point (kalo gak salah, abis lupa namanya) buat ngisi perut di K*C. Aku lagi males makan jadi cuma ngambil makanan yang gak berat aja.

Seusai maghrib, kita meluncur kembali ke kota pahlawan tercinta. Yah lumayanlah liburan kali ini. Itung-itung aku kan udah lama banget gak keluar kota. Kapan-kapan lanjut lagi yaaa :D

* Special thanks to :
1. Ortuku, meski nilai akademik menurun tapi gak papa jalan-jalan -__-'
2. Nindy, akhirnya nemu temen geje baru yang sukanya ketawa terus gak ada sedihnya
3. Temen-temennya mama yang udah nraktir, ngasih akomodasi nginep dirumahnya, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar