Home

Kamis, 26 Agustus 2010

Liburan di malang bareng temen-temen SMA mama (part 1)

Akhirnya setelah sekian lama mendekam di rumah dan kampus, liburan semester 5 tiba sudah. Yah hanya dua tempat itu yang selalu aku kunjungi selama ini -__-"a
bosen bangeeeettt rasanya

Liburan semester 5 ini dibuka dengan dengan jalan-jalan ke malang dan batu bersama teman-teman sma mama. Sekalian silahturahim ke rumah temennya mama yang ada di malang. Hmm asyik juga pikirku. Liburan bareng orang lain yang gak aku kenal sebelumya pasti seru deh. Bisa dapat temen baru nih meski yaaahhh sudah tua-tua

Yep, what i expected before became true. Temennya mama asyik-asyik dan yang paling asyik ada yang ngajak anaknya yang umurnya tak beda jauh dengan aku, cewek lagi, jadi bisa dapet teman baru deh :D
Namanya Nindy, masih sekolah kelas XII SMA. Weuw kalo ngomong anak SMA pasti yang ada masih seneng-senengnya nih. Liburan jadi lebih seru lagi...abis serasa kembali SMA
*jadi inget masa-masa SMA -__-"

Ya udah deh sabtu pagi kita berangkat ke malang dengan tujuan rumah temennya mama tapi karena arah ke Porong macetnya minta ampun plus gak tahu rumah temennya mama, jadinya sampai sana sore hari. Sampai disana langsung istirahat sebentar buat nunggu temen mama yang lain datang.

Sesampainya malam hari akhirnya semuanya lengkap sudah temannya mama. Kita berencana jalan-jalan ke BNS, malang, tapi jam sudah menunjukkan jam 09.30. Untunglah hal itu tak menjadi alasan untuk membatalkan niat kita semula. Aku langsung bersiap dengan pakaian sweater untuk menghadang dinginnya kota Batu malam hari.
Perjalanan kesana menghabiskan waktu 1 jam. Artinya kita sampai sana jam 10.30 tapi yang terlihata di sana rame banget. Wah Batu gak kalah ma surabaya nih apalagi sabtu malam minggu, rasanya anak muda sana gak ngefek sama hawa yang dingin banget.
Keluar dari mobil hawa dingin kota batu malam hari menyerangku. Aneh sweaterku kok gak ngefek blas seh. Haduh langsung aku peluk-pelukkan ma nindy haha

Karena aku dari kecil cinta banget ma yang namanya wahana, langsung darahku menghangat apalagi liat wahana aero test. Naik...naik...naik...cuma itu yang ada dipikiranku. Kapan lagi coba :D. Puas merasakan aero test, (lagi-lagi) aku ngiler pas liat rumah hantu apalagi masuknya tuh jalan kaki gak naik kereta. Aduuuuhhh pengeeeen beraaat. Sayang seribu sayang Nindy yang aku ajak penakut gila. Rayuan mautku gak mampu ngajak dia masuk kesana. Haduh masa' ya aku jalan sendirian terus jerit-jerit kayak orang gila sendirian. Ya udahlah yang tua ngalah deh. Aku berjanji suatu saat kalo aku kembali kesana pasti aku masuk rumah hantu *kalo ada temennya pastinya :D*. Untunglah aku berhasil ngrayu dia buat masuk ke wahana berburu hantu yang naik kereta. Huft nyesel masuk wahana itu! Sumpah gak ada yang nakutin blas padahal bayarnya lo ya sama kayak yang masuk rumah hantu. Cuma nembak-nembak setan doank. Gitu ya Nindy malah sembunyi dibalik badanku hedeeeeehhhhh -__-

Abis dari situ langsung cari yang namanya mouse coaster. Ini nih gara-gara dapet referensi Sa'ad ma Mbak rifa yang katanya kalo naik ini serasa kayak FD (Final Destination) alias gak safety blas. Dapet langsung pengen naek tapi lagi-lagi mesti ngrayu Nindy biar ada temennya. Abis ngerasain ternyata sama aja kayak yang ada di WBL. Gak seseram yang aku kira, malah lebih seruan aero test. Tapi yang paling bagus pas naik mouse coaster ya viewnya. Wuah bagus bangetngetnget....ditambah dengan dinginnya tengah malam di Batu (kira-kira pas itu jam 12 lebih).

Abis gitu orang-orang tua minta pulang. Yah ini yang paling gak aku suka. Pas lagi seru-serunya minta pulang padahal masih banyak wahana yang belum aku kunjungi. Huft apa mau dikata yang muda cuma bisa nurut aja lagipula jam sudah menunjukkan jam 1 malam. Tapi ternyata kita gak langsung pulang melainkan mampir dulu di tempat warung lesehan jagung bakar arah ke air terjun Cubanrondo. (lagi-lagi) disana masih rame dengan anak-anak muda nongkrong ckckck. Pas aku liat lebih jelas malah ada yang minum bir! Astaghfirullah anak muda jaman sekarang. Entahlah aku gak mau tau deh.

Pas keluar dari mobil wuaaaahhhh sumpah duingin abis...lebih dingin dari BNS tadi. Aku langsung pesen jagung bakar + susu STMJ buat menghangatkan tubuh. Warung itu dibangun diatas jurang, pemandangan tepi warungnya langsung menghadap jurang dengan pemandangan "bintang di bawah". Dari situ bisa lihat indahnya Surabaya *lampunya doank ^^*

Gak nyangka di sana aku ketemu seniorku pas SMA, aku lupa siapa namanya. Anaknya emang cantik banget, sayang kenanganku akan dia hanyalah judesnya terlihat dari wajahnya sampai terakhir aku melihatnya jadi males deh nyapa dia. Lagipula aku juga gak enak ati ma temen-temennya*maafkan saya....tak kenal maka tak tau :)*

Jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi. Mataku masih bersinar terang dan badanku pun dengan cepat beradaptasi dengan keadaan sekitar. Itu semua karena cintaku terhadap suasana pegunungan. Sayang papa ma Nindy mendekam dalam mobil karena tak kuat ma dinginnya. Akhirnya kita putuskan untuk pulang, istirahat, dan melanjutkan petualangan esoknya

~bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar