Home

Selasa, 29 November 2011

Susahnya Minta Maaf

Entahlah, kenapa untuk minta maaf aja susah banget
Padahal nih udah lama ngerencanain buat minta maaf ke seseorang trus uda ngerencanain mo ngomong apa aja..udah tinggal ngomong aja...eee pas di depan orangnya, kata maaf itu cuma tertahan di mulut aja.
Ga tau dianya yang pergi
Ga tau gengsiku muncul begitu aja
Ga tau dianya ma orang lain
Atau ada aja kejadian yang membuatku marah lagi
Entahlah pokoknya ada ajah yang membuatku menahan kata maaf ke dia

Okelah mungkin ada waktu lain, pikirku
Tapi ya gitu...ketika aku ngerencanain buat minta maaf lagi, pasti gagal lagi gagal lagi --"a
Ketika uda mau ngomong, "Maaf yah atas sikapku selama ini". Pasti pikiranku melayang akan semua yang terjadi. Pikiranku selalu berkata kalo bukan hanya aku aja yang salah tapi dia juga salah ma aku. Aku gak akan bersikap seperti ini kalo gak gara-gara dia bersikap seperti itu kepadaku. Masa' aku duluan yang minta maaf. lagi-lagi egoku muncul lagi...fiuuuhhh susah sekali me-reduce nih ego ma gengsi

Kalo emang ngomong susah, gimana kalo sms ajah. Oke kayaknya lebih sip tuh sms...paling nggak ntar kalo ketemu bisa ngomong juga. Dan sms-pun sudah terkirim...aku emang udah minta maaf ke dia. Tinggal nunggu balesannya....dan ternyata setelah nunggu lamaaaaa banget..ga ada balasan sama sekali!
Ya ampuuuunnnnn...gue harus gimana lagiiii...
Susah banget sihhh buat minta maap

Yang sekarang malah lebih lucu lagi...mau minta maaf lagi ke dia eeee sekarang malah aku yang marah gara-gara anak-anak..huft susah deh

Emang sih sikapku kekanak-kanakan banget. Tapi gimana yah.. Aku juga sebenernya ga mau nunda-nunda lagi buat minta maaf. Aku takut semuanya terlambat, kayak lagu yang liriknya " I said it's too late to apologize". Aku gak pengen semuanya terlambat.
Yah semoga aja aku punya kesempatan buat minta maaf dan ngejelasin semuanya ke dia.
Dan semoga aja dia tau kalo sebenernya aku gak bermaksud seperti itu.
Anyway..bagi yang punya advice buat aku tentang gimana caranya minta maaf dan supaya bisa kembali kayak dulu lagi...tolong comment yah
Beneran....uda rumit banget nih! it so complicated :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar