Home

Rabu, 30 November 2011

Label : Fiction Story




Entah mulai kapan gw suka nulis cerpen. Padahal gw sendiri kagak terlalu suka nulis haha..Fiction story, itulah label yang gw tulis di blog gw. Kumpulan cerpen- cerpen bikinan sendiri. Entah ide-ide itu ngalir gitu aja di kepala ini. Dan anehnya gw ngerasa lega setelah menuliskan semua itu. Yupz serasa beban di hati lepas sudah fiuuhhhh...
Gw bisa mencurahkan isi hati gw, bisa nulisin pengalaman gw....kagak ngurus orang bilang tuh cerita jelek atopun bagus...yang gw lega haha

Kalo dulu sih gw suka mencurahkannya dalam bentuk puisi..hmm ya puisi..tapi entah mengapa sekarang rasanya metal (melankolis total,red) banget kalo nulis puisi.. Kata anak muda sekarang kayak galau hahaha...Ato mungkin nih emang jadi mainan baru gw buat ngelampiasin segala sesak dalam dada, segala khayalan, segala mimpi, dari yang aneh sampe yang nyata, dari yang bener2 kejadian sampe bualan doank...

Whateverlah...yang penting gw suka :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar