Home

Rabu, 30 November 2011

Gagal lagi




Gagal lagi....itulah yang didapatkan dari akhir cerita yang dimainkan
Dan lagi-lagi aku mendengar kata-kata pasrah berbunyi "Ya Sudahlah"
Huaaah udah kayak lagunya Bondan Prakoso aja...

Yang aku tahu gak ada trigger sama sekali di setiap chapter permainan pemainnya. Entah apa emang pemainnya yang malas untuk berjuang ato udah dari sononya kena kutuk untuk selalu gagal dalam permainan ini.

Hampir malas aku membaca journal itu. Rasa-rasanya aku sudah bisa menebak akhir jalan cerita yang ditawarkan. Pernah suatu saat aku mencoba untuk husnudzon dengan cerita baru yang diterbitkan lagi. Jalan ceritanya sungguh sangat menjanjikan. Nah, mungkin yang ini nih yang berhasil...aku sudah berharap banyak akan cerita itu. Tapi tiba-tiba ketika klimaksnya malah yang kudapati antiklimaks. Yah sekali lagi dengan berat harus ku katakan GAGAL LAGI!

Yah sepertinya aku tambah suangat malas sekali untuk membuka apalagi membaca lembaran cerita yang ditawarkan. Belum selesai rasa malasku menolak membaca satu cerita yang ditawarkan, datang lagi tawaran cerita yang lain. Sudah yah....cukup untuk saat ini. Aku gak mau baca cerita apapun itu...aku males kalo akhir ceritanya gagal! Aku gak ingin harapanku yang sudah aku bangun dari awal cerita yang ku baca runtuh di akhir cerita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar