Home

Jumat, 01 Oktober 2010

Parfum yang tak pernah ganti tanda setia?

Ceritanya pas kemarin aku kuliah lapangan ke pabrik gula Watoetoelis, tuh kan tempatnya puanas banget. Persis banget kayak tempat sauna *sauna gratis ^^d*. Gimana gak panas, nah kita lo jalan di sebelahnya 5 effect evaporator. Kalo yang kerja disana sih seksi-seksi alias telanjang dada*^^v* kita sebagai "pengunjung"? pake baju standart kuliah plus jas almamater! Gak sauna gimana tuh...

Nah pas jalan di jembatan menuju evaporator, temenku irul yang (tiba-tiba) disebelahku, (tiba-tiba juga) ngomong ke aku
"Hemm...parfum gak pernah ganti tanda setia"
Aku langsung tersindir dengan kata-katanya. Aku pikir bauku ga enak gara-gara bajuku basah ma keringatku hehe...Langsung aja aku bau-bau bajuku, perasaan gak deh :)
Tapi kalo ngomong bau kok ada setia-setianya?
Aku ngomong lagi
"Apa rul?parfum?"
"Ho'oh...la parfummu dari semester satu kan gak ganti kaaaaan?"

He..aku langsung kaget. Irul ngerti bau parfumku?secara dia lo ga sebegitu deket ma aku
hedeeeehh jangan-jangan kebanyakan neh pake...
perasaan ga banyak deh ^^v

BTT ~back to topic~
"Haaa iya bener (sambil tersenyum kecut)"
"La itu tandanya kamu setia faaa..."

Ealah aku kirain ni masalah "bauku" ternyata........
Untunglah :)

Ngomong-ngomong soal setia...baru tau aku kalo parfum bisa dihubung-hubungkan ma setia haha ada-ada saja
Apapun itu aku emang setia :P
*jadi inget-inget... ")

Habis ngomong gitu Irul langsung ngacir ilang entah kemana -,-"
Datang tak diundang pergi pun tak diantar ckckck

btw makasih rul udah beritau :D

4 komentar:

  1. Masa sih mav..??

    Itu cuma mitos kaleee,,,hehehehe

    masa mesti parfum yg itu222 aja mpe mampus,,kan mesti ada variasi jugaaa :D

    BalasHapus
  2. hemmm brarti aq gak setia dunk.. bis aq sk bosen ma parfum,, jd klo dah abis aq ganti yg laen

    jd mikir,, klo kesetiaan dilihat dr pemakaian parfum,, trs org yg jualan parfum setia gak ya??
    hahaha

    dy kyx gak perna ganti parfum d.. dan y dy emank org yg setia

    BalasHapus
  3. @alva&ayur:wakakakak bener juga sih...masa' g gnti2 mpe kiamat tiba biar dibilang setia

    yah whatever deh
    aku juga pernah ganti kok
    tapi dalam jangka waktu yg panjang tentunya
    and apapun itu aku emg setia hahaha

    @ayur:tuhkan terbukti kl g prnah gnti parfum tu artinya orangnya setia hahaha

    weeehhh aku blon pernah pacaran ma org jualan parfum e nduk jadi ya mana aku tau hahaha
    silahkan kamu coba sendiri dah...

    BalasHapus
  4. adakah suatu tes secara ilmiah yang membuktikan hal itu?

    BalasHapus